Apa Kata Mereka Tentang: Bank Mandiri

Oleh Steffi Teowira, 7 years ago

Percakapan tentang bank-bank ternama di Indonesia tidak akan lengkap tanpa menyertakan nama Bank Mandiri. Lebih dari sekedar bank swasta dengan jangkauan di seluruh penjuru Indonesia, klaim sebagai bank terbesar di negara ini menempatkan Bank Mandiri di daftar perusahaan idaman para career seeker. Bank Mandiri saat ini memiliki lebih dari 30 ribu karyawan dengan lebih dari 1,800 kantor cabang di Indonesia dan 7 kantor perwakilan di luar negeri. Bank Mandiri juga ditargetkan mampu mencapai nilai kapitalisasi pasar terbesar di Indonesia di jangka waktu dekat serta masuk dalam jajaran Top 5 Bank di ASEAN. Impressive, huh? Tapi apa komentar pegawai Bank Mandiri sendiri? We break down the data for you!

Dari segi kompensasi moneter, mayoritas pegawai Bank Mandiri cenderung menilai tawaran di Bank Mandiri tidak sebanding dengan workload dan jam kerja panjang, namun jangan biarkan hal tersebut menghalangi Anda untuk bergabung karena bonus yang didapatkan oleh pegawai Bank Mandiri dapat mencapai 6 hingga 9 kali besar gaji bulanan.   One compensation begets the other. Target sales untuk pegawai Bank Mandiri menciptakan lingkungan kerja penuh tantangan bagi pegawainya. Namun, work environment yang dinamis ini juga sepenuhnya di-nurture oleh senior management yang baik dan kooperatif. Budaya kerja Bank Mandiri yang relatif kondusif telah mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, terbukti dari penghargaan Good Corporate Governance Award yang diperoleh Bank Mandiri selama beberapa tahun.

Sebagai institusi ternama di bidangnya, Bank Mandiri menawarkan kesempatan untuk belajar dan mendulang ilmu langsung dari talenta-talenta yang bekerja di dalam. Di samping itu, dengan jenjang karir yang memungkinkan pegawai di bawah usia 40 untuk mencapai level executive, Bank Mandiri adalah tempat yang tepat bagi Anda yang dream big untuk menaiki tangga karir.   Persentase kepuasan pegawai yang di atas rata-rata menunjukkan bahwa Bank Mandiri memang memenuhi ekspektasi dari pengamat pangsa karir, terutama di sisi value perusahaan. Sebagai raksasa di sektor perbankan dan lembaga pembiayaan di Indonesia, tidak heran kalau Bank Mandiri menjadi destinasi utama bagi kaum profesional yang ambisius.   


Selanjutnya

Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami



Read This Next



Tweets
Ikuti Kami