5 Pekerjaan Unik dengan Bayaran Tinggi

Oleh Syahrina Pahlevi, 7 years ago
4. Pencium Wangi Deodoran


Foto: mentalfloss.com

Saat Anda pergi ke supermarket, Anda bisa dengan mudah menemukan deodoran terpajang rapi di rak. Jangan salah, sebelum dipasarkan, ada orang yang bertugas menjadi pencium wangi deodoran tersebut. Menciumnya juga tidak sekadar mencium di botol produk, tetapi langsung di ketiak orang. Terdengar menjijikan, bukan? Tetapi jangan salah, penghasilan sorang pencium wangi deodoran bisa mencapai 35.000 USD (485 juta rupiah) pertahunnya. Berminat untuk mencoba?


5. Tester Makanan Hewan


Foto: surfviral.com

Siapa bilang makanan anjing atau kucing kesayangan Anda benar-benar hanya diperuntukkan bagi binatang saja. Perlu Anda ketahui, semua makanan yang dinikmati oleh hewan peliharaan sudah pernah dikonsumsi oleh manusia sebelum dilempar ke pasaran. Para pencoba makanan hewan harus bisa memastikan bahwa makanan tersebut memenuhi standar dan sesuai rasanya dengan yang tertulis di dalam label. Dalam hal pendapatan, seorang tester makanan hewan bisa menghasilkan hingga 40.000 USD (550 juta rupiah) pertahunnya. 

 
Apakah Anda mengetahui pekerjaan aneh lainnya dengan bayaran yang menakjubkan? Silakan tuliskan di kolom komentar di bawah ini.

BACA JUGA:
5 Pekerjaan Paling Menjijikkan di Dunia
10 Pekerjaan Seleb Hollywood Sebelum Terkenal
5 Mitos yang Salah Tentang Pekerjaan Seorang Chef

Sebelumnya

Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami



Read This Next



Tweets
Ikuti Kami