7 Lowongan Kerja Sebagai Dosen dengan Gaji 5 Juta ke Atas

Oleh Syahrina Pahlevi, 7 years ago
Dunia pendidikan merupakan salah satu bidang yang tidak pernah berhenti dinamikanya dari waktu ke waktu. Berbeda dengan bidang yang lain, menekuni karier di dunia pendidikan bisa dibilang relatif lebih menyenangkan, terutama bagi Anda yang memang gemar belajar. Tertarik untuk terjun ke dalamnya? Berikut daftar lowongan kerja dosen di tujuh kampus di Indonesia dengan gaji lima juta ke atas.

1. Universitas Multimedia Nusantara
Kampus yang berlokasi di Tangerang ini didirikan pada tanggal 25 November 2005 oleh Kompas Gramedia dan dikelola secara resmi oleh Yayasan Multimedia Nusantara. UMN memfokuskan diri sebagai lembaga pendidikan yang menggunakan teknologi informasi dan komunikasi sebagai dasar dalam setiap proses belajar mengajar yang diselenggarakan. UMN juga merupakan kampus yang merkeinginan untuk menghasilkan lulusan berkempetensi tinggi dan berjiawa wirausaha dengan berbasis teknologi. Kali ini UMN membuka lowongan bagi Anda yang ingin terjun berkarier menjadi dosen di Fakultas Design Komunikasi Visual, Ilmu Komunikasi, Akutansi, Manajemen, dan lain-lain. Untuk lebih jelasnya bisa diklik di sini.
 
 
2. Kalbis Institute

Perguruan Tinggi yang didirikan oleh Yayasan Pendidikan Kalbe dan dikelola bersama oleh Bina Nusantara ini memfokuskan diri di bidang sains, teknologi, dan bisnis. Kalbis Institute juga memiliki misi untuk mempersiapkan setiap lulusan menjadi lebih berkompetensi dalam dunia usaha dan kerja serta berorientasi pada inovasi, kewirausahaan, dan globalisasi. Dengan berpedoman pada kurikulum yang dinamis dan inovatif, Kalbis Institute hadir sebagai salah satu kampus unggulan di Indonesia. Ingin bergabung dan turut mengembangkan dunia pendidikan Indonesia bersama Kalbis Institute? Silakan apply di sini.
 

3. Institut Teknologi Nasional

Institut Teknologi Nasional atau lebih dikenal dengan nama ITENAS, merupakan salah satu perguruan tinggi yang telah berdiri sejak lama di Indonesia. Berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Dayang Sumbi, ITENAS bertekad bisa menjadi institusi pendidikan tinggi yang unggul dalam pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni untuk pembangunan nasional. Kali ini ITENAS mencari tenaga pengajar yang kompeten untuk bergabung dan mengajar di berbagai bidang, seperti Teknik Informatika, Teknik Sipil, Teknik Industri, dan lain-lain. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di sini.

4. Universitas Merdeka Surabaya, Fakultas Ilmu Kesehatan


Kampus yang berlokasi di Surabaya, Jawa Timur ini adalah kampus yang didirikan oleh Angkatan Darat Republik Indonesia. Perkembangan Universitas Merdeka Surabaya terbilang dinamis. Pada tahun 2009 universitas ini membuka berbagai peminatan ilmu baru, salah satunya adalah Fakultas Ilmu kesehatan. Tenaga pengajar di fakultas tersebut juga sedang dicari saat ini. Informasi lengkapnya klik di sini.

5. Al Hikmah Teacher Institute


Merupakan lembaga pendidikan tinggi yang didirikan oleh YLPI Al Hikmah yang telah terjun ke dalam dunia pendidikan tanah air lebih dari dua dekade, dengan misi untuk mendidik calon pengajar yang memiliki iman, minat, dan motivasi yang tinggi untuk menjadi guru. Al Hikmah Teacher Institute juga ingin menghasilkan tenaga pengajar yang menguasai keterampilan abad 21, memahami standar pendidikan internasional, dan memahami karakteristik kehidupan modern sehingga ia mampu menyiapkan generasi muslim untuk menjadi warga dunia. Apakah Anda termasuk kriteria di atas? Jika Anda tertarik untuk bergabung menjadi dosen, Anda bisa klik di sini.

Selanjutnya

Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami



Read This Next



Tweets
Ikuti Kami