Dian Sonnerstedt Bicara Tantangan Membawa Perusahaan untuk Go Digital

Oleh Steffi Teowira, 7 years ago

Can do attitude, solution focus, dan passion untuk terus belajar, tidak mudah puas, dan reliable.

Apa satu kebiasaan yang Anda sarankan untuk dipelihara bagi mereka yang ingin sukses seperti Anda?

Be curious, keep learning, be reliable.

Apakah Anda pernah melakukan satu kesalahan besar tidak terlupakan yang kemudian menjadi pelajaran yang Anda ingat sepanjang perjalanan karier Anda?

Saya rasa saya cukup beruntung karena tidak ada satu kesalahan khusus yang menghantui saya sampai sekarang. Tentu saja saya yakin saya punya banyak kesalahan dalam perjalanan karir saya, but I don't dwell on it; saya berusaha untuk belajar dari kesalahan-kesalahan saya.

Selayaknya kebanyakan orang yang membangun karir, seringkali kita bekerja keras dan kehilangan waktu untuk berkumpul bersama teman dan keluarga karena sering lembur. Tapi pada saat yang sama, saya juga memiliki keluarga di pekerjaan saya, dari network dan teman-teman sekantor. Hingga saat ini kami masih terus menjalin komunikasi yang menurut saya sangat bermanfaat dalam mengembangkan karir yoga maupun consulting.

Menurut Anda, mengapa Anda bisa berada di mana Anda berada sekarang? Apa yang terus mendorong Anda sampai ke posisi ini?

Bekerja keras dan menjadi reliable di segala hal yang saya lakukan. Saya juga selalu berusaha agar saya jelas mengerti apa yang saya inginkan dan apa tujuan saya, agar saya tetap passionate dan tetap berkomitmen untuk memberi hasil yang excellent.

BACA JUGA:

Perjalanan Karir Dian Sonnerstedt, Direktur yang Nekat Pindah Jadi Instruktur Yoga

Membangun Startup Sukses Tanpa Bisa Coding, dan Tips Bisnis Lain dari Andy Zain

Nasihat Karir dari Henry Manampiring untuk Generasi Milenial


Sebelumnya

Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami



Read This Next



Tweets
Ikuti Kami